Manfaat Minyak Kelapa Bagi Kesehatan Tubuh

[ARTIKEL] 10 Nov 2021

Inilah Manfaat Minyak Kelapa untuk Kesehatan Tubuh

Minyak goreng kelapa kopra merupakan jenis minyak goreng yang terbuat dari daging buah kelapa segar yang diproses dan menghasilkan minyak goreng dengan kualitas minyak yang lebih jernih dan tekstur yang encer serta lebih sehat jika dibandingkan dengan minyak goreng sawit.

Selain warna dan tekstur yang lebih baik, minyak goreng kelapa juga banyak memiliki berbagai keunggulan lain seperti lebih hemat dari segi pemakaian dan lebih lezat pada makanan hingga lebih renyah untuk hasil gorengan.

Minyak goreng kelapa membawa segala kebaikan dari buah kelapa yang baik untuk menjaga kesehatan tubuh.

Minyak goreng kelapa memiliki manfaat untuk berbagai kesehatan tubuh seperti :

  • Sebagai anti virus, anti jamur, anti bakteri, antioksidan alami, melindungi tubuh dari berbagai radikal bebas.
  • Membantu memperbaiki berbagai sel tubuh yang rusak dan meningkatkan kekebalan tubuh.
  • Tidak menghasilkan lemak trans dan lemak yang mudah dicerna oleh tubuh menjadi energi dan tidak mengendap di hati
  • Membantu meningkatkan penyerapan nutrisi dalam saluran cerna
  • Memiliki kadar kalsium dan magnesium paling rendah, sehingga aman dikonsumsi oleh pengidap batu empedu, batu ginjal dan jantung koroner.

Selain memiliki banyak manfaat bagi kesehatan, minyak goreng kelapa sangat recomended karena :

  • Minyak goreng kelapa memiliki warna minyak jauh lebih jernih yang dapat membuat hasil masakan berwarna lebih cerah dan menggugah selera makan
  • Minyak goreng kelapa tidak mudah keruh dan dapat digunakan secara berulang hingga lebih dari 6x pemakaian sehingga lebih hemat dalam penggunaannya
  • Minyak goreng kelapa dapat membuat gorengan bertekstur lebih renyah dan dengan rasa yang lebih gurih serta aroma masakan yang lebih wangi
  • Minyak goreng kelapa secara alami dapat membuat umur gorengan jadi lebih panjang
  • Minyak goreng kelapa memiliki titik didih yang lebih rendah, sehingga dapat menghemat waktu memasak dan menghemat penggunaan gas untuk kebutuhan memasak sehari - hari

Dengan segala kebaikan buah kelapa, Mamaco hadir sebagai merek minyak goreng kelapa dengan berkualitas untuk mendukung gaya hidup sehat. Minyak goreng kelapa Mamaco hadir di tengah - tengah keluarga Indonesia sebagai bentuk dari cinta, kehangatan dan keharmonisan dalam rumah tangga dengan menghadirkan berbagai manfaat, seperti :

  • Minyak goreng kelapa Mamaco memiliki tingkat kemurnian kelapa tertinggi jika dibandingkan dengan berbagai merek lainnya sehingga membuat masakan menjadi semakin berkualitas.
  • Minyak goreng kelapa Mamaco memiliki kadar 3 MCPD yang sangat rendah dari berbagai merek lainnya yang ada di pasaran, sehingga membuat minyak goreng kelapa Mamaco adalah merek minyak goreng kelapa yang tidak hanya berkualitas, namun juga aman bagi kesehatan keluarga Indonesia.

Mengingat pentingnya kesehatan pada masa sekarang ini, perlu bagi keluarga Indonesia menjaga dan memperhatikan berbagai asupan nutrisi yang baik dikonsumsi sehari - hari.

Mamaco adalah pilihan terbaik keluarga Indonesia untuk menjaga kesehatan dengan tetap dapat menikmati berbagai sajian favorit yang lezat untuk keluarga tercinta. Mari lindungi dan cintai keluarga dengan memiliki dan menggunakan minyak goreng kelapa Mamaco mulai dari sekarang.

Baca Juga :

Promo Minyak Goreng Kelapa - Mamaco

Lihat Artikel Lainnya




Download Mamaco untuk mendapatkan informasi mengenai resep-resep pilihan kami.