Food Expo : Bandung International Food & Hospitality (BIFHEX)

[ARTIKEL] 08 Jun 2022

Bandung International Food & Hospitality (BIFHEX)

Pameran Bandung International Food & Hospitality Exhibition (BIFHEX) adalah jenis pameran yang mengusung tema untuk berbagai macam produk industri makanan, minuman serta perlengkapan industri di bidang hotel, restoran dan kafe hingga berbagai jenis pengemasan produk.

Acara BISHEX saat ini digelar di Sudirman Grand Ballroom, Bandung dan akan berlangsung pada tanggal 8-10 Juni 2022. Berbagai jenis produk makanan hingga peralatan pendukung produksi dan pengemasan dipamerkan di acara ini.

Sebagai jenis produk pendukung produksi berbagai jenis makanan, Mamaco juga berpartisipasi dalam acara ini. Penggunaan minyak goreng kelapa Mamaco untuk berbagai jenis makanan akan sangat berpengaruh pada hasil makanan yang diolah dan lebih hemat pengeluaran dan biaya produksi karena keunggulan produk Mamaco.

Beberapa keunggulan minyak goreng Mamaco adalah sebagai berikut :

  1. Warna Putih Jernih
  2. Tekstur Gorengan Renyah dan Lebih Merata
  3. Minyak Goreng Kelapa Mamaco Lebih Cepat Panas
  4. Warna dan Aroma
  5. Susut Minyak Goreng Lebih Sedikit
  6. Harga Kompetitif dan Ekonomis

Baca Selengkapnya : 6 Keunggulan Minyak Goreng Kelapa Mamaco Platinum

Salah satu minyak goreng yang sesuai dan cocok untuk deep frying adalah minyak goreng kelapa Mamaco. Minyak goreng kelapa Mamaco terbuat dari 100% kelapa. Selain tahan dengan suhu tinggi, minyak goreng kelapa Mamaco juga tidak mudah susut meskipun digunakan beberapa kali. Minyak goreng kelapa Mamaco juga tidak mudah berubah warna keruh kecoklatan sehingga bisa digunakan beberapa kali untuk menggoreng, sehingga dapat lebih hemat minyak dan kualitas tidak menurun.

Keunggulan lain dari minyak goreng kelapa Mamaco adalah tekstur minyak yang lebih encer sehingga tidak menyebabkan menempel pada makanan dan makanan akan matang merata. Hasil gorengan ketika diangkat dan lebih mudah tiris dan tidak menempel pada makanan sehingga makanan akan memiliki tekstur lebih crispy yang awet.

Baca juga : 8 Tips Memilih Minyak Goreng untuk Bisnis Kuliner

Minyak Goreng Kelapa - Mamaco

Food Expo : Bandung International Food & Hospitality (BIFHEX) - Mamaco

Lihat Artikel Lainnya




Download Mamaco untuk mendapatkan informasi mengenai resep-resep pilihan kami.