6 Keunggulan Minyak Goreng Kelapa

[ARTIKEL] 23 Dec 2020

6 Keunggulan Minyak Goreng Kelapa Mamaco Platinum

Mamaco Platinum Jerigen 5 liter

Minyak Kelapa Mamaco memiliki banyak keunggulan, diantaranya sebagai berikut :

1. Warna Putih Jernih

Warna minyak goreng kelapa Mamaco Platinum lebih putih, jernih dan memiliki kadar air rendah, sehingga menghasilkan gorengan yang lebih baik.

2. Tekstur Gorengan Renyah dan Lebih Merata

Minyak goreng kelapa Mamaco Platinum membuat gorengan lebih renyah merata, sehingga hasil gorengan lebih lezat. Minyak goreng kelapa Mamaco Platinum sangat cocok untuk menggoreng masakan yang mengutamakan tekstur dan kerenyahan.

3. Minyak Goreng Kelapa Mamaco Lebih Cepat Panas

Minyak goreng Mamaco relatif bisa lebih cepat panas dan tidak membutuhkan proses pemanasan yang lama seperti minyak biasa lainya. Hanya dengan kurang dari 172 derajat celcius, karena titik asap kurang lebih 180 derajat celcius ( lebih rendah) dari minyak goreng kelapa sawit, sehingga lebih menghemat penggunaan gas/listrik ketika menggoreng ataupu memasak. minyak gorenng kelapa Mamaco Platinum memiliki melting point pada suhu sedang, sehingga cocok untuk menumis.

4. Warna dan Aroma

Minyak goreng kelapa Mamaco Platinum terbukti tidak mudah berubah warna ke arah kecoklatan dan tidak mudah berubah aroma saat dimasak lebih dari 6 dibanding merek lain.

5. Susut Minyak Goreng Lebih Sedikit

Susut minyak goreng kelapa Mamaco Palatinum setelah digunakan lebih sedikit dibandingkan dengan minyak kelapa sawit sehingga akan lebih hemat dalam pemakaian.

6. Harga Kompetitif dan Ekonomis

Harga Minyak Goreng Kelapa memang relatih lebih tinggi dibanding minyak kelapa sawit, namun minyak goreng kelapa Mamaco memiliki kestabilan oksidasi yang rendah, sehingga tidak mudah hitam, dapat dipakai berulang hingga 6 kali, hal ini berati Mamaco Platinum hemat dalam pemakaian dan lebih ekonomis.

Oke Sekarang kita semua dan para Moms sudah paham ya kebaikan minyak kelapa dari sisi kesehatan dan juga dari sisi ekonomis yang jauh bisa lebih hemat dan sehat, memasak dan menggoreng dengan minyak kelapa juga menjadikan makanan lebih enak lho moms, jadi jika bisa lebih sehat hemat dan enak kenapa tidak?

jadi bagi para moms yang ingin membeli produk kami bisa melalui berbagai pilihan diantaranya adalah :

Klik Disini -> Shopee

Klik Disini ->Tokopedia

Klik Disini -> Blibli

Lihat Artikel Lainnya




Download Mamaco untuk mendapatkan informasi mengenai resep-resep pilihan kami.