Produsen Minyak Goreng Kelapa

[ARTIKEL] 23 Jan 2021

Mamaco Sebagai Distributor Minyak goreng Kelapa merupakan bagian dari PT. Sari Mas Permai yang telah terbukti memberikan produk terbaik sejak tahun 1978 sebagai pabrik minyak kelapa berkualitas tinggi. Produk yang kami tawarkan merupakan produk yang langsung dari pabrik atau tangan pertama yang langsung kepada konsumen, sehingga tidak perlu diragukan lagi untuk segala kualitasnya.

Ditunjang dengan fasilitas dan peralatan canggih, PT. Sari Mas Permai juga telah memproduksi minyak goreng kelapa sejak tahun 2000 an silam. Produk dari PT. Sari Mas Permai bahkan sudah diekspor ke berbagai negara di dunia. Hingga kini, perusahaan yang berlokasi di Surabaya, Jawa Timur ini sudah mengekspor ke 26 negara di Asia Pasifik, Timur Tengah, Afrika bahkan Eropa dan Amerika Serikat.

Dengan pengalaman lebih dari 33 tahun, PT. Sari Mas Permai berkomitmen untuk menyediakan produk minyak berkualitas, sehat dan berkualitas tinggi. Didukung oleh praktik manufaktur yang ketat, setiap produknya dibuat dari bahan baku premium demi menghasilkan minyak goreng sehat terbaik.

Baca Juga : Minyak Goreng Sehat Dengan Sertifikasi FSSC 22000

Lihat Artikel Lainnya




Download Mamaco untuk mendapatkan informasi mengenai resep-resep pilihan kami.