Minyak Goreng Sehat dengan Sertifikasi FSSC 22000

[ARTIKEL] 20 Jan 2021

Minyak Goreng Mamaco lebih Sehat dan Aman dengan Sertifikasi FSSC 22000

Sertifikasi FSSC 22000

PT. Sari Mas Permai telah mendapatkan sertifikasi FSSC 22000. Apa itu FSSC 22000? FSSC 22000 adalah sertifikasi yang disetujui oleh Global Food Safety Initiative (GFSI) sebagai standar dan diterima oleh pengecer makanan utama di Eropa, dengan sertifikasi FSSC 22000 yang telah didapatkan oleh PT. Sari Mas Permai, tentu menjadi nilai plus bagi produk Mamaco sebagai produk minyak goreng kelapa dengan kualitas yang baik dan aman bagi kesehatan.

Sertifikasi FSSC menandakan bahwa kami benar-benar memperhatikan keamanan dan kesehatan sehingga kualitas produk Minyak goreng kelapa Mamaco sangat aman untuk dikonsumsi sehari-hari baik untuk menggoreng ataupun digunakan untuk berbagai jenis masakan. Selain sudah bersertifikasi FSSC 22000 Produk Mamaco yang diproduksi oleh PT. Sari Mas Permai juga telah mendapatkan banyak sertifikasi lain seperti : Halal, FOSFA INTERNATIONAL, FGA REGISTERED, Kosher, ISO 900, ISO 22000 dan tentunya FSSC 22000 yang merupakan penyempurnaan dari FSSC 22000.

Apa keuntungan jika Moms Mengkonsumsi Produk dengan Sertifikasi FSSC 22000?

FSSC 22000 adalah standar yang diterima secara global yang mencakup persyaratan untuk inspeksi, pengawasan, dan sertifikasi untuk memastikan keamanan pangan perusahaan di semua tahapan makanan. artinya jika Moms memilih Mamaco sebagai pilihan minyak goreng sehari - hari, maka Moms dan keluarga akan lebih aman dari resiko -resiko pencemaran yang terdapat di dalam produk - produk yang Moms konsumsi.

Baca Juga : Minyak Goreng Kelapa Mamaco Tidak Menumpuk Lemak dalam Tubuh

Selain telah terjamin dengan beberapa sertifikasi Minyak goreng kelapa Mamaco juga memiliki beberapa keunggulan yang tentu akan menjadi solusi pilihan minyak goreng terbaik untk Moms dan keluarga, selain lebih renyah untuk menggoreng, lebih gurih dan lebih hemat yang terpenting adalah produk Mamaco lebih sehat untuk tubuh.

Dengan sertifikasi standar FSSC 22000 (Sertifikasi Sistem Keamanan Pangan) yang telah PT. Sari Mas Permai peroleh menjadikan kualitas keamanan pangan yang diproduksi merupakan standar yang diakui oleh GFIS (Global Food Safety Initiative) sehingga sebagai produsen benar-benar memperhatikan dan menjaga kualitas dihasilkan.

Baca Juga : 7 Faktor dan Manfaat Minyak Goreng Kelapa bagi Kesehatan

Lihat Artikel Lainnya




Download Mamaco untuk mendapatkan informasi mengenai resep-resep pilihan kami.