Produk Minyak Goreng Kelapa Padat Mamaco Crystal

[ARTIKEL] 01 Apr 2021

Minyak Goreng Kelapa Padat Mamaco Crystal

Penggunaan minyak goreng dalam industri makanan merupakan kebutuhan bahan dasar yang wajib tersedia, kegiatan rutinitas dan pengolahan makanan untuk dipasarkan membutuhkan bahan penunjang sebagai salah satu kebutuhan yang sangat penting kebutuhan tersebut salah satunya merupakan minyak goreng. Terutama dalam industri pengolahan makanan seperti keripik, snack, produk setengah jadi seperti mie hingga makanan jenis roti seperti donat dan makanan lainya.

Penggunaan minyak goreng sebagai pelengkap pengolahan menjadi sangat penting dan perlu dipertimbangkan dalam pemilihan mereknya. Nah, kali ini kami akan berbagi tentang varian produk dari Mamaco yaitu minyak goreng padat. Minyak goreng padat dari Mamaco memiliki dua jenis kemasan yaitu kemasan kecil ukuran 500g dan ukuran box 20 kg. Kehadiran kedua jenis kemasan tersebut tentu disesuaikan dengan kebutuhan para konsumen, yang sebelumnya hanya tersedia minyak goreng padat dengan ukuran 20 kg saat ini Mamaco Crystal atau minyak goreng padat sudah tersedia dalam kemasan 500g.

Baca Juga : Mengenal Lebih dalam Proses Hidrogenasi

Penggunaan Minyak Goreng Padat

Jenis minyak kelapa padat ini merupakan jenis minyak goreng kelapa yang diproses menjadi minyak goreng padat melalui proses hidrogenasi. Minyak goreng padat ini dapat digunakan untuk menggoreng berbagai jenis makanan dan sangat cocok digunakan sebagai campuran adonan berbagai jenis kue. Minyak goreng padat atau biasa disebut dengan Mamaco crystal juga sangat cocok dan dapat digunakan sebagai pengganti butter, sehingga olahan makanan kue dan sejenisnya menjadi lebih sehat.

Beberapa penggunaan minyak goreng padat sangat cocok digunakan dalam industri makanan seperti industri roti, kue, cookies, dan berbagai jenis makanan yang digoreng seperti donat dan sejenisnya. Menggunakan minyak goreng padat Mamaco crystal untuk menggoreng donat dapat memberikan hasil yang lebih baik dibandingkan dengan minyak padat biasanya.

Baca Juga : Keuntungan Memilih Mamaco Crystal

Jenis Kemasan Minyak goreng Padat Mamaco Crystal

Kemasan Minyak goreng padat dari Mamaco crystal saat ini tersedia dalam 2 variasi produk yang bisa dipilih dan disesuaikan untuk kebutuhan konsumen. 2 Varian produk dari Mamaco crystal saat ini adalah sebagai berikut :

Mamaco Crystal

Mamaco 500g Mamaco Box crystal 500 Gram

Mamaco 20kg Mamaco Box crystal 2

Keunggulan Minyak Goreng Padat Mamaco Crystal

Beberapa keunggulan yang bisa anda dapatkan jika memilih minyak goreng padat Mamaco Crystal adalah sebagai berikut :

  • Warna Putih Jernih
  • Tekstur gorengan akan lebih renyah
  • Stabil untuk menggoreng pada suhu tinggi
  • Warna dan aroma tidak mudah berubah
  • Susut minyak goreng lebih sedikit
  • Harga kompetitif dan Ekonomis

Cara Membeli Minyak Goreng Padat Mamaco Crystal

Produk minyak goreng kelapa padat dari Mamaco bisa anda beli melalui beberapa marketplace yang ada di indonesia Silahkan cek disini (https://mamaco.co.id/promo). Anda juga bisa langsung menghubungi kami melalui nomor WhatsApp dan berbagai sosial media yang tersedia di website kami. Tim kami akan membantu anda.

Lihat Artikel Lainnya




Download Mamaco untuk mendapatkan informasi mengenai resep-resep pilihan kami.