Minyak Goreng Kelapa Lebih Sehat dan Ekonomis

[ARTIKEL] 23 Jan 2021

Minyak Goreng Kelapa Sehat

Minyak goreng kelapa merupakan hasil olahan dari buah kelapa yang sudah tua dan diproses melalui beberapa tahapan hingga akhirnya menghasilkan minyak goreng kelapa. Ada pula beberapa turunan yang bisa dihasilkan dan berkualitas ekspor dari pengolahan kelapa seperti coco fibre, chopra, desiccated coconut, coconut cream, coconut shell, charcoal dan coconut activated carbon dan masih banyak lagi yang lainya.

Minyak goreng kelapa juga mengandung lemak jenuh, lemak ini juga dapat meningkatkan jumlah dari HDL atau kolesterol baik. Dengan adanya fungsi ini, maka dapat dikatakan minyak kelapa sangat bagus dan aman untuk Anda yang mempunyai penyakit jantung. Bahkan bisa dikatakan, minyak kelapa dapat menjadi produk yang cocok untuk menurunkan resiko terjadinya penyakit jantung. Selain lebih sehat, minyak goreng kelapa juga berbeda dengan minyak goreng biasa, minyak goreng kelapa lebih memberikan rasa gurih, renyah ketika digunakan untuk memasak.

Baca Juga : Manfaat Kesehatan dari Minyak Kelapa

Keunggulan Minyak Goreng Kelapa Mamaco

Beberapa keunggulan minyak goreng kelapa Mamaco dibandingkan dengan minyak goreng biasa adalah :

  • Warna Putih-Jernih. Warna minyak goreng kelapa Mamaco lebih putih, jernih, dan tidak mudah menghitam, bisa untuk menggoreng masakan lebih dari 6 kali
  • Tekstur Gorengan renyah
  • Mamaco lebih cepat panas
  • Warna & Aroma lebih baik
  • Susut Minyak Goreng Lebih Sedikit
  • Harga Kompetitif & Ekonomis

Jika Anda berencana memasak dengan menggunakan minyak kelapa atau mengkonsumsinya mentah-mentah, pilih minyak kelapa yang mencantumkan label food-grade. Artinya, minyak kelapa tersebut dibuat dengan standar kualitas produksi yang tinggi.

Sehingga, minyak kelapa tersebut ideal untuk keperluan kesehatan, merawat penampilan maupun untuk keperluan sehari-hari. Jika ingin menggunakan minyak kelapa secara eksternal, bisa memilih minyak kelapa non-food grade.

Baca Juga : Minyak Goreng Sehat dengan Sertifikasi FSSC 22000

Baca Juga : Simulasi Hematnya Minyak Kelapa Mamaco

Lihat Artikel Lainnya




Download Mamaco untuk mendapatkan informasi mengenai resep-resep pilihan kami.