Perbedaan Minyak Goreng Padat / Crystal dengan Minyak goreng beku / dibekukan

[ARTIKEL] 21 Jan 2021

Salah satu pertanyaan yang sering terlintas oleh para pengguna minyak goreng ketika melihat minyak goreng beku adalah apa perbedaan minyak goreng padat dan beku / dibekukan?

Mamaco Box crystal 500 Gram

Perbedaan minyak goreng padat dan beku / dibekukan adalah:

1. Minyak goreng padat / Crystal

Produk Minyak goreng kelapa Mamaco (Mamaco Crystal) merupakan salah satu produk dari Mamaco, Minyak padat / Crystal ini merupakan minyak kelapa yang melalui proses hidrogenasi. Proses untuk Mamaco Crystal adalah Full hidrogenasi. Apa itu full hidrogenasi? Hidrogenasi sempurna (fully hydrogenation) adalah : proses hidrogenasi sempurna yang menghasilkan lemak jenuh dalam bentuk asam stearat.

Selain tidak menyebabkan masalah jantung dan pembuluh darah, lemak yang terhidrogenasi sempurna juga lebih baik secara fisik. Lemak tersebut biasanya lebih padat, tidak mudah meleleh meski disimpan dalam suhu ruangan. Pada intinya adalah proses ini mengubah minyak cair menjadi lemak padat atau semi padat yang dapat menggantikan mentega dan mentega dalam olesan, permen, makanan panggang, dan produk lainnya.

Baca Juga : Mengenal Lebih Dalam Proses Hidrogenasi

2. Minyak Beku / Membeku / Dibekukan

Minyak goreng beku / membeku adalah minyak yang membeku karena suhu ruangan yang lebih dingin umumnya minyak goreng cair biasa yang membeku disebabkan suhu ruangan di bawah 24 derajat celcius dan kemudian akan kembali mencair pada suhu sekitar 26 derajat celcius.

Minyak goreng kelapa yang membeku bukanlah minyak goreng padat yang seperti Mamaco Crystal, namun minyak goreng beku / membeku disebabkan karena suhu ruangan itu sendiri. Berbeda dengan Minyak Kelapa Mamaco Cystal yang memang telah melalui proses full hidrogenasi dan memang diproduksi khusus untuk kebutuhan konsumen.

Mamaco Ctystal merupakan pertama dan satu-satunya produk minyak goreng kelapa padat/Crystal di Indonesia dengan kemasan ekonomis yang dipersembahkan khusus untuk para konsumen yang membutuhkan produk tersebut. Jika saat ini anda belum pernah mencoba produk Minyak kelapa padat / Mamaco Crystal sebaiknya anda segeralah mencobanya dan dapatkan kelebihan menggunakan Mamaco Crystal.

Demikian penjelasan tentang apa perbedaan antara minyak goreng padat dan beku / dibekukan, intinya dua hal tersebut adalah produk yang berbeda walaupun sama-sama minyak goreng kelapa.

Baca Juga : Keuntungan Menggunakan Mamaco Crystal

Lihat Artikel Lainnya




Download Mamaco untuk mendapatkan informasi mengenai resep-resep pilihan kami.