Concerning Covid-19, Mamaco held a CSR Program with PT. Sari Mas Permai

[ARTIKEL] 16 Jan 2021

Pelaksanaan Program CSR (Corporate Social Responsibility) Mamaco yang dilaksanakan bersama dengan PT. Sari Mas Permai adalah sebagai bentuk kepedulian terhadap warga sekitar perusahaan. Kegiatan program CSR yang dilakukan adalah penyemprotan desinfektan, membagikan masker dan hand sanitizer.

Penyemprotan desinfektan dilaksanakan di lingkungan warga sekitar perusahaan tepatnya di RT 01 RW 01 Kelurahan Warugunung, Kec. Karangpilang. Penyemprotan desinfektan yang dilaksanakan tersebut langsung ke rumah - rumah warga sekitar diharapkan dapat membantu menekan penyebaran virus covid-19.

Kegiatan CSR Mamaco

Kegiatan CSR yang dilakukan bersama PT. Sari Mas Permai ini didampingi langsung oleh perangkat Desa setempat, yaitu Ketua RT 01 Warugunung. Kegiatan ini dimulai dari balai pertemuan RT yang berlokasi di daerah tersebut.

Dengan adanya kegiatan ini, warga sekitar Perusahaan sangat antusias dan berharap dengan kegiatan ini berharap penyebaran virus covid-19 bisa ditekan di daerah mereka dan warga merasa bisa lebih aman dan tenang. Saya senang dengan kegiatan seperti ini dan saya mau kegiatan seperti ini bisa terus dilakukan, ungkap Aisyah, salah satu warga setempat.

Bagi Masker

Kegiatan pembagian sekitar 100 an masker dan hand sanitizer dilakukan di masjid Baitussalam sebelum menjalankan sholat Jum’at, masker dan hand sanitizer yang dibagikan kepada setiap jamaah ini dilakukan sebelum masuk ke masjid.

Kegiatan program CSR yang dilakukan oleh Mamaco bersama dengan PT. Sari Mas Permai adalah sebagai bentuk tanggung jawab dan kepedulian perusahaan terhadap warga di sekitarnya. Selain sudah menjadi kegiatan rutin, kegiatan seperti ini merupakan yang paling sesuai dibandingkan dengan kegiatan lainya.

Dengan melakukan kegiatan ini, kami berharap angka penularan COVID-19, khususnya di wilayah Warugunung dapat ditekan. Meski tidak dalam jumlah yang besar, setidaknya dapat membantu mengurangi jumlah pasien penderita baru.” Tutup Muhammad Mushollin, SPV. HRD & GA PT. Sari Mas Permai.

Lihat Artikel Lainnya




Download Mamaco untuk mendapatkan informasi mengenai resep-resep pilihan kami.