Keunggulan Minyak Goreng Kelapa Padat Mamaco Crystal

[ARTIKEL] 19 Sep 2020

Minyak Goreng Kelapa

Kelapa adalah salah satu tanaman yang memiliki beragam manfaat di kehidupan kita. Menjadi bahan makanan, minuman, produk olahan, bahkan untuk kecantikan. Salah satu produk unggulan dari olahan kelapa adalah minyak goreng kelapa. Minyak dari jenis kelapa ini mempunyai pasarnya sendiri. Mulai dari penduduk lokal sampai internasional sudah mengakui keunggulan-keunggulan dari olahan kelapa yang satu ini.

Minyak Goreng Kelapa Padat (Mamaco Crystal)

Keunggulan Minyak Goreng Kelapa Padat Mamaco Crystal

Mamaco salah satu perusahaan Minyak Goreng Kelapa telah mendistribusikan Minyak Goreng Kelapa Padat, atau yang disebut Mamaco Crystal. Kebanyakan konsumen-konsumen minyak kelapa padat ini menggunakan untuk menggoreng snack atapun deepfry. Snack yang dimaksud seperti Kentang, Risoles, keripik dll. Di dapur Mamaco kita sering memasak untuk menguji keunggulan-keunggulan produk kami. Pada kesempatan kali ini Chef Mamaco akan mencoba untuk memasak dengan 6 X penggorengan dengan masakan yang berbeda-beda. Masakan-masakan tersebut adalah Lumpia Sayur, Emping Melinjo, Churos, Kentang, Udang Tepung dan yang terakhir ada Ayam Drumstick Pada pengujian kali ini kita akan memperlihatkan texture gorengan, warna, daya serap,perbandingan minyak sebelum dan sesudah proses menggoreng.

Texture dari minyak Kelapa Padat /kristal

Pada tahap awal kita perlihatkan texture dari minyak Padat Kelapa Mamaco Crystal. Mamaco Crystal memiliki tekstur yang lebih soft atau lembut sehingga membuat Minyak cepat panas dan melting point lebih cepat. Setelah minyak goreng mamaco crystal mencair, dapat terlihat kejernihan warnanya.

Uji untuk Penggorengan

Penggorengan pertama adalah kentang, dari penggorengan pertama ini, hasil kentang terlihat lebih cerah dan sedikit menyerap minyak. Penggorengan berikutnya Churros. Perlu diperhatikan Minyak Goreng Kelapa Mamaco memiliki warna yang lebih jernih, hingga 6 X penggorengan masih terlihat jernih dibanding minyak lainnya. Penggorengan Ketiga Lumpia Sayur, Makanan Ringan yang satu ini, kita pilih karena akan terlihat sekali daya serap terhadap minyak.

Penggorengan berikutnya, Emping Melinjo. Waktu untuk menggoreng emping melinjo sangatlah cepat, sampai hitungan detik saja. Berikutnya Udang Tepung. Udang tepung juga terlihat lebih cerah jika menggoreng menggunakan minyak goreng kelapa mamaco. Terakhir Ayam Drum Stick. Moms, perlu diperhatikan, macam-macam penggorengan ini kita pilih berdasarkan makanan yang memerlukan deep fry atau penggorengan yang memerlukan minyak banyak. Dan di akhir nanti, setelah 6X penggorengan ini, kita akan melihat seberapa jernih kedua minyak tersebut. Karena akan berhubungan dengan seberapa hemat penggunaan Minyak Goreng.

Membandingkan di tabung pengukur. Bisa terlihat daya susut Mamaco Crystal hanya berkurang 40ml saja untuk 6x penggorengan. Itulah keunggulan-keunggulan minyak goreng padat Mamaco Crystal yang telah kami uji.

Ingin mencoba produk kami yang satu ini, bisa diorder di link ini :

Klik Disini -> Shoppe

Klik Disini ->Tokopedia

Klik Disini -> Blibli

Lihat Artikel Lainnya




Download Mamaco untuk mendapatkan informasi mengenai resep-resep pilihan kami.