Mamaco Hadir di JIFHEX 2022 Yogyakarta

[ARTIKEL] 03 Aug 2022

Jogja International Food and Hospitality Expo ( JIFHEX )

Jogja International Food and Hospitality Expo ( JIFHEX ) merupakan trade expo terbesar di Jawa Tengah, sebagai platform Jogja food & hotel expo. JIFHEX memberikan kesempatan yang sempurna untuk bertemu satu lawan satu dengan pembeli potensial dan berhubungan kembali dengan pelanggan yang sudah ada.

Dan acara jejaringnya, adalah pasar satu atap unik yang dirancang untuk menyatukan semua segmen industri makanan dan minuman untuk memperluas peluang penjualan! Perusahaan pameran dapat memperkuat kontak industri dengan bertemu pembeli pembuat keputusan dan ratusan peserta pameran.

Mamaco sebagai salah satu jenis produk yang banyak digunakan untuk industri makanan, juga akan hadir dalam pameran kali ini sebagai peserta. Dalam pameran ini juga akan dihadiri berbagai peserta seperti Produsen makanan, produsen farmasi, Manajemen Produksi, pengemasan makanan, hotel, restoran dan Kafe.

Memilih Minyak Goreng Kelapa untuk Bisnis

Minyak goreng kelapa merupakan jenis minyak goreng yang sangat cocok untuk metode menggoreng deep frying karena tahan terhadap suhu panas yang tinggi. Minyak goreng kelapa Mamaco terbuat dari 100% kelapa sehingga memiliki berbagai keunggulan yang sangat cocok untuk produk-produk makanan dan berbagai jenis produk olahan lainya seperti coklat, biskuit, creamer dan lainnya. Selain tahan suhu panas yang tinggi, minyak goreng kelapa Mamaco juga tidak mudah susut meskipun digunakan beberapa kali, tidak mudah berubah warna menjadi kecoklatan sehingga bisa digunakan beberapa kali untuk menggoreng.

Mamaco Hadir di JIFHEX 2022 Yogyakarta 2022

Baca juga : 8 Tips Memilih Minyak Goreng untuk Bisnis Kuliner

Promo Minyak Goreng Kelapa - Mamaco

Lihat Artikel Lainnya




Download Mamaco untuk mendapatkan informasi mengenai resep-resep pilihan kami.