Keuntungan Memilih Mamaco Crystal

[ARTIKEL] 19 Dec 2020

Minyak goreng kelapa Mamaco Kristal

Minyak goreng kelapa Mamaco Crystal adalah salah satu minyak kelapa padat yang lebih sehat, untuk kita yang ingin menjaga kesehatan karena kolestrol akan terjaga stabil. Hasil masakan menjadi lebih enak dan gurih karena kondisi kandungan-kandungan yang terkandung di dalamnya. Kualitas minyak goreng kelapa Mamaco terbukti lebih baik dan membuat hasil masakan lebih gurih juga renyah.

Minyak Goreng kelapa Padat ini diproduksi menggunakan ion hidrogen, proses ini biasa disebut dengan hidrogenasi, minyak kelapa padat mamaco (mamaco crystal) diproduksi oleh tenaga profesional dan didukung oleh teknologi modern untuk menghasilkan minyak kelapa padat yang berkualitas tinggi dan memenuhi standar ekspor internasional.

Definisi Hidrogenasi

Hidrogenasi adalah proses kimiawi untuk mengolah minyak nabati dalam bentuk cair menjadi padat. Caranya dengan menambahkan ion hidrogen dalam suhu dan tekanan tinggi.

Proses hidrogenasi Minyak Kelapa Padat (Mamaco Crystal) adalah hidrogenasi sempurna (hidrogenasi penuh) yang menghasilkan lemak jenuh berupa asam stearat. Di dalam tubuh, senyawa ini diubah menjadi asam oleat, salah satu bentuk lemak tak jenuh tunggal yang tidak meningkatkan kadar LDL.

Selain tidak menyebabkan masalah jantung dan pembuluh darah, lemak terhidrogenasi lengkap juga secara fisik lebih baik. Lemak ini biasanya lebih padat, tidak mudah meleleh meski disimpan dalam suhu ruangan. Sehingga Mamaco Kristal adalah Hasil Terbaik Hidrogenasi Minyak Kelapa yang sangat baik untuk dikomsumsi sebagai pilihan minyak goreng sehat.

Mengapa Pilih Mamaco Kristal?

Mamaco kristal lebih menguntungkan karena per 1 resep akan menghasilkan jumlah makanan yg lebih banyak min 10 persent karena mamaco kristal adalah pure minyak , tidak ada kandungan air dadalamnya.

Minyak goreng kelapa Mamaco Crystal akan menjadi sasaran pembeli karena terbukti tidak mudah berubah warna ke arah kecoklatan saat dimasak lebih dari 6 kali dibanding dengan merek pesaing.

Baca Juga : 6 Keunggulan Minyak Goreng Kelapa Mamaco Platinum

Bagi para moms yang ingin membeli produk kami bisa melalui berbagai pilihan diantaranya adalah :

Klik Disini -> Shopee

Klik Disini ->Tokopedia

Klik Disini -> Blibli

Lihat Artikel Lainnya




Download Mamaco untuk mendapatkan informasi mengenai resep-resep pilihan kami.