7 Faktor dan Manfaat Minyak Kelapa Bagi Kesehatan

[ARTIKEL] 17 Dec 2020

Mamaco Minyak Goreng Kelapa Sehat

Minyak Goreng Kelapa Mamaco merupakan minyak kelapa yang dibuat dari bahan baku kelapa yang sudah tua dan terjamin, diproses menggunakan teknologi yang sudah modern dan melalui tahapan yang ketat dan higienis pada setiap prosesnya agar menghasilkan produk minyak kelapa terbaik untuk anda dan menjadikan makanan lebih sehat ketika di konsumsi dan tentunya aman untuk tubuh.

Minyak Kelapa Sehat

Minyak goreng kelapa Mamaco sangat baik dikonsumsi baik untuk menggoreng ataupun untuk memasak berbagai jenis masakan. Pilihan menggunakan minyak kelapa Mamaco merupakan salah satu pilihan bagi anda yang berusaha untuk hidup lebih sehat.

Hidup Sehat Dengan Minyak Kelapa Mamaco.

Mengkonsumsi minyak kelapa membantu tubuh lebih efektif dalam menyerap vitamin yang larut dalam lemak seperti kalsium dan magnesium, ketika asupan kalsium dalam tubuh sangat cukup hal ini dapat membentuk kepadatan tulang yang lebih kuat.

Sifat Asam Lemak Minyak Goreng Mamaco Platinum

  1. Tidak memerlukan asam empedu dan enzim lipase pada proses pencernaan
  2. Tidak memerlukan lipoprotein pada proses transportasi di pembuluh darah
  3. Didalam sel lebih cenderung dibakar menjadi energi (mirip dengan gula)
  4. Minyak goreng kelapa mamaco platinum mudah dicerna, mudah diserap dan mudah menjadi energi di dalam sel, sehingga cocok untuk bayi yang pencernaanya belum sempurna, dan orang yang mengalami gangguan saluran pencernaan (Sumber : Dr. dr. Gaga Irawan Nugraha, M.Gizi, SpGK)

7. Faktor Kesehatan Minyak Goreng Kelapa Mamaco

1. Derajat keketentalanya paling rendah

Derajat kekentalan paling rendah dibanding dengan kompetitor lainya, artinya minyak goreng kelapa mamaco lebih encer dan pemakaian lebih hemat.

2. Kadar kalsium dan magnesium paling rendah

Kadar kalsium dan magnesiumnya paling rendah sehingga aman bagi pengidap batu empedu dan batu ginjal serta jantung koroner serta aman untuk peralatan memasak.

3. Lemak yang masuk ke dalam tubuh aman

Lemak yang masuk di dalam tubuh tidak akan menggumpal karena efek minyak goreng yang encer di dalam tubuh.

4. Di olah oleh tenaga profesional

Penggolahan Produk Mamaco diolah oleh tenaga profesional dan di proses menggunakan mesin yang canggih, sehingga menjadi aman untuk dikonsumsi sehari-hari.

5. Aman dari Cemaran Logam Berat

Cemaran logam berat sangat rendah artinya aman dan tidak memicu kanker di dalam tubuh kita. meski di konsumsi setiap hari.

6. Asam lemak jenuh rantai sedang

Asam lemak jenuh rantai sedang (mengandung Laurat, Palmitat, kaparat 6,7%). Laurat berfungsi sebagai anti flu, anti bakteri, penyembuh bronkitis. Palmitat, fungsinya : sebagai anti oksidan, dan bisa untuk menghaluskan kulit.

7. Asam lemak tak jenuh

Asam lemak tak jenuh mengandung Linoleat yang berfungsi untuk pertumbuhan otak, menghaluskan kulit, memicu pertumbuhan rambut, meningkatkan pertumbuhan tulang dan meminimalkan peradangan.

Anda mungkin juga tertarik untuk membaca : Merawat Penampilan dan Kesehatan Tubuh dengan Minyak Kelapa Mamaco

6 Keunggulan Minyak Goreng Kelapa Mamaco Platinum

Minyak Kelapa Mamaco memiliki banyak keunggulan, diantaranya sebagai berikut :

1. Warna Putih Jernih

Warna minyak goreng kelapa Mamaco Platinum lebih putih, jernih dan memiliki kadar air rendah, sehingga menghasilkan gorengan yang lebih baik.

2. Tekstur Gorengan Renyah dan Lebih Merata

Minyak goreng kelapa Mamaco Platinum membuat gorengan lebih renyah merata, sehingga hasil gorengan lebih lezat. Minyak goreng kelapa Mamaco Platinum sangat cocok untuk menggoreng masakan yang mengutamakan tekstur dan kerenyahan.

3. Minyak Goreng Kelapa Mamaco Lebih Cepat Panas

Minyak goreng Mamaco relatif bisa lebih cepat panas dan tidak membutuhkan proses pemanasan yang lama seperti minyak biasa lainya. Hanya dengan kurang dari 172 derajat celcius, karena titik asap kurang lebih 180 derajat celcius ( lebih rendah) dari minyak goreng kelapa sawit, sehingga lebih menghemat penggunaan gas/listrik ketika menggoreng ataupu memasak. minyak gorenng kelapa Mamaco Platinum memiliki melting point pada suhu sedang, sehingga cocok untuk menumis.

4. Warna dan Aroma

Minyak goreng kelapa Mamaco Platinum terbukti tidak mudah berubah warna ke arah kecoklatan dan tidak mudah berubah aroma saat dimasak lebih dari 6 dibanding merek lain.

5. Susut Minyak Goreng Lebih Sedikit

Susut minyak goreng kelapa Mamaco Palatinum setelah digunakan lebih sedikit dibandingkan dengan minyak kelapa sawit sehingga akan lebih hemat dalam pemakaian.

6. Harga Kompetitif dan Ekonomis

Harga Minyak Goreng Kelapa memang relatih lebih tinggi dibanding minyak kelapa sawit, namun minyak goreng kelapa Mamaco memiliki kestabilan oksidasi yang rendah, sehingga tidak mudah hitam, dapat dipakai berulang hingga 6 kali, hal ini berati Mamaco Platinum hemat dalam pemakaian dan lebih ekonomis.

Oke Sekarang kita semua dan para Moms sudah faham ya kebaikan minyak kelapa dari sisi kesehatan dan sisi ekonomis yang jauh bisa lebih hemat dan sehat, memasak dan menggoreng dengan minyak kelapa juga menjadikan makanan lebih enak lho moms, jadi jika bisa lebih sehat hemat dan enak kenapa tidak? jadi bagi para moms yang ingin membeli produk kami bisa melalui berbagai pilihan diantaranya adalah :

Lihat Artikel Lainnya




Download Mamaco untuk mendapatkan informasi mengenai resep-resep pilihan kami.