Manfaat Minyak Goreng Kelapa untuk Kesehatan Tubuh

[ARTIKEL] 06 Mar 2021

Penggunaan dan Manfaat Minyak Goreng Kelapa untuk Kesehatan Tubuh

Penggunaan minyak goreng kelapa dalam pemakaian sehari-hari merupakan sebuah pilihan yang tepat untuk digunakan dikarenakan minyak goreng kelapa mampu membantu menjaga kesehatan tubuh di semua usia. Selain Lebih sehat dan hemat, minyak goreng kelapa juga dapat memberikan rasa yang lebih gurih dan renyah untuk makanan yang dimasak menggunakan minyak goreng kelapa.

Penggunaan minyak kelapa sangat baik untuk membantu menjaga kesehatan tubuh dari berbagai resiko penyakit seperti jantung koroner, osteoporosis, pelapukan tulang, dan kolesterol tinggi yang disebabkan akibat penumpukan lemak. penggunaan minyak goreng kelapa untuk memasak berbagai jenis masakan sangat baik dikarenakan minyak kelapa lebih jernih dibandingkan dengan minyak goreng sawit.

Baca Juga : 7 Faktor dan Manfaat Minyak Kelapa Bagi Kesehatan

Kelebihan Minyak Goreng Kelapa

Kelebihan lainya yang terdapat pada minyak goreng kelapa adalah warnanya yang lebih jernih dan teksturnya yang tidak kental atau lebih encer dibandingkan dengan minyak goreng sawit. Tekstur minyak goreng kelapa yang lebih encer menjadikan minyak goreng kelapa tidak menempel pada makanan pada saat digunakan untuk menggoreng kering, sehingga gorengan menjadi lebih kriuk atau renyah dan lebih gurih, kelebihan lain juga minyak goreng kelapa tidak menempel pada makanan, sehingga makanan yang diproses atau dimasak menggunakan minyak goreng kelapa lebih sehat.

Memilih Minyak Goreng Kelapa Sehat

Memilih minyak goreng kelapa sebagai bahan minyak goreng dalam kebutuhan sehari-hari merupakan solusi yang sangat tepat karena minyak goreng kelapa tergolong dalam minyak goreng sehat. Saat ini minyak goreng kelapa yang aman dan sehat adalah minyak goreng kelapa Mamaco, mengapa demikian? Dikarenakan minyak goreng kelapa Mamaco dibuat dari kelapa kopra pilihan berkualitas dari berbagai wilayah di Indonesia dan diproduksi oleh tenaga profesional dan menggunakan mesin berteknologi tinggi dan modern.

Mamaco juga merupakan jenis minyak goreng kelapa yang berkualitas ekspor sehingga minyak goreng mamaco yang diproduksi langsung oleh PT. Sari Mas Permai telah teruji aman dari 3MCPD dan telah mendapatkan berbagai jenis sertifikasi Nasional maupun Internasional.

Cek Jenis - Jenis Produk dan Kemasan Minyak Goreng Kelapa Mamaco Disini

Lihat Artikel Lainnya




Download Mamaco untuk mendapatkan informasi mengenai resep-resep pilihan kami.