Mamaco Hadir di Event "Jum'at Semarak Perikanan" Dinas Kelautan dan Perikanan Yogyakarta

[ARTIKEL] 06 Sep 2024

Mamaco Minyak Goreng Kelapa Hadir di Event Dinas Kelautan dan Perikanan Yogyakarta "Jum'at Semarak Perikanan" 6 September 2024

Mamaco Minyak Goreng Kelapa dengan bangga mengumumkan keikutsertaannya dalam Jum'at Semarak Perikanan (JSP) yang digelar pada bulan September 2024. Event ini berlangsung pada hari Jumat, 6 September 2024, mulai pukul 07:00 hingga 11:00 WIB di Halaman Pendopo Wiyoto Projo, Komplek Kepatihan, Danurejan, Kota Yogyakarta.

Mamaco Hadir di Event "Jum'at Semarak Perikanan" Dinas Kelautan dan Perikanan Yogyakarta

Partisipasi Mamaco dalam Mendukung Jargon "Ayo Makan Ikan"

Mamaco selalu mendukung gaya hidup sehat dan gizi seimbang, sesuai dengan tema besar yang diusung oleh Dinas Kelautan dan Perikanan Yogyakarta, yaitu "Ayo Makan Ikan." Jargon ini merupakan ajakan kepada masyarakat untuk meningkatkan konsumsi ikan sebagai bagian dari pola makan sehat. Mengkonsumsi ikan secara teratur tidak hanya menambah asupan nutrisi penting, tapi juga memberikan manfaat kesehatan jangka panjang.

Minyak goreng kelapa Mamaco yang terbuat dari bahan dasar kelapa kopra dan merupakan jenis minyak goreng sehat sangat cocok digunakan dalam berbagai olahan ikan. Kelebihan minyak kelapa yang kaya akan asam lemak rantai sedang (MCTs) menjadikannya pilihan tepat untuk memasak menu berbasis ikan yang lezat dan sehat.

Gratis Masuk dan Terbuka untuk Umum

Event Jum'at Semarak Perikanan ini terbuka untuk umum dan gratis masuk, sehingga semua kalangan masyarakat bisa berpartisipasi. Di acara ini, pengunjung dapat menikmati berbagai kegiatan menarik, mulai dari demo masak, edukasi manfaat ikan, olahan ikan sehat favorit keluarga hingga kesempatan untuk mencicipi olahan ikan yang bergizi.

Mamaco Minyak Goreng Kelapa turut serta dalam mempersembahkan produk minyak kelapa yang bisa Anda gunakan untuk mengolah ikan secara sehat dan nikmat. Mamaco juga sangat cocok untuk menggoreng berbagai jenis makanan baik skala rumahan hingga berbagai jenis industri makanan.

Mari Dukung Konsumsi Ikan Sehat Bersama Mamaco

Jangan lewatkan kesempatan untuk menghadiri event ini! Selain mendapatkan informasi tentang manfaat ikan dan minyak kelapa untuk kesehatan, Anda juga dapat berinteraksi langsung dengan tim Mamaco. Kami siap memberikan tips-tips menarik mengenai cara memasak sehat menggunakan Mamaco Minyak Goreng Kelapa. Serta solusi untuk masalah penggunaan minyak goreng agar lebih efisien dan sehat.

Bersama-sama, kita dukung konsumsi ikan sehat dan mari hidup lebih sehat dengan Mamaco!

Lihat Artikel Lainnya




Download Mamaco untuk mendapatkan informasi mengenai resep-resep pilihan kami.