Kegiatan Program CSR Kedua Mamaco Bersama PT. Sari Mas Permai

[ARTIKEL] 23 Feb 2021

Program CSR Mamaco dan PT. Sari Mas Permai Melakukan Kegiatan Semprot Desinfektan kedua

Masa pandemi yang masih terus berlanjut di Indonesia menjadi musibah yang berkelanjutan selama dua tahun terakhir. Menjaga kesehatan dan mematuhi protokol kesehatan menjadi hal yang wajib dilakukan oleh setiap masyarakat. Pola hidup sehat hingga jenis makanan sangat perlu diperhatikan untuk menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh.

Sebagai Perusahaan yang berdiri di sekitar perumahan penduduk, sudah menjadi kewajiban bagi perusahaan menjalankan kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR). Kesempatan menjalankan kegiatan CSR menjadi rutinitas Perusahaan menerapkan program tersebut secara rutin.

Kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) yang dilakukan oleh Mamaco bersama dengan PT. Sari Mas Permai merupakan sebuah rutin yang dilaksanakan dan menargetkan warga atau perumahan penduduk di sekitar Perusahaan. Kegiatan kedua kali ini dilakukan di RT 02 / RW 01 Desa Warugunung, Kec. Karangpilang, Surabaya.

Kegiatan penyemprotan desinfektan ini dilaksanakan sebagai bentuk kepedulian Perusahaan terhadap warga sekitar perusahaan di masa pandemi saat ini. Penyemprotan desinfektan ini di dampingi oleh ketua RT 02, penyemprotan desinfektan ini dilakukan langsung dan menyasar rumah-rumah warga di RT 02 Warugunung.

Salah seorang warga menjelaskan bahwa : Dengan adanya kegiatan semacam ini kami mengucapkan terimakasih dengan adanya kegiatan penyemprotan desinfektan, semoga kegiatan seperti ini bisa terus dijalankan secara rutin.

Kegiatan Semprot Disinfektan ini yang pernah dilakukan pada Januari kemarin. Menurut Muhammad Mashollin - SPV. HRD & GA PT. Sari Mas Permai, meski tidak dilakukan serentak di seluruh lingkungan RT, namun perusahaan berkomitmen untuk menjadikan kegiatan ini sebagai kegiatan rutin sebagai upaya kurangi meluasnya penyebaran COVID-19.

“Dengan melakukan kegiatan ini, kami berharap angka penularan COVID-19, khususnya di wilayah Warugunung dapat menekan. Meski tidak dalam jumlah yang besar, setidaknya dapat membantu mengurangi jumlah pasien penderita baru. ” Tutup Muhammad Mushollin. (Sumber : PT. Sari Mas Permai dan Mamaco Adakan Semprotan Disinfektan untuk Kedua Kalinya )

Lihat Artikel Lainnya




Download Mamaco untuk mendapatkan informasi mengenai resep-resep pilihan kami.