Hidup Sehat Tanpa Obat

[ARTIKEL] 11 Sep 2017

Memiliki hidup sehat sangat dinantikan siapapun, apalagi memiliki hidup sehat namun tidak menggunakan obat sangatlah dinantikan bagi siapa saja. Hidup sehat tanpa obat dapat Anda laukan tanpa harus mengeluarkan biaya yang sangat mahal, cukup menggunakan perlengapan yang ada di dapur Anda dan beberapa butir buah kelapa.

Banyak sekali jenis vitamin yang beredar di pasaran, akan tetapi tidak sedikit juga jumlah vitamin yang masih menggunakan bahan – bahan kimia serta menggunakan bahan yang berbahaya atau tidak alami. Memang efek samping dari penggunaan tersebut tidak langsung terlihat, akan tetapi akan berakibat fatal untuk jangkau waktu yang sangat panjang nantinya.

Penggunaan kelapa muda selain sangat terenal sebagai minuman yang dapat menghilangkan dahaga kita pada saat merasa haus, buah kelapa juga sangat terkenal sebagai campuran berbagai masakan yang ada di Indonesia seperti masakan Padang dan masakan nusantara lainnya yang menggunakan kelapa tua.

Kelapa tua memiliki dagung yang lebih banyak dari pada kelapa yang masih muda, selain daging buahnya yang sangat bermanfaat, kelapa juga dapat dioleh menjadi minyak yang mampu memberikan kesehatan secara alami dan tidak membutuhkan biaya yang mahal dan juga bahan – bahan yang sulit dicari, pengolahan minyak kelapa menjadi minyak kelapa murni tersebut di sebut Virgin Coconut Oil (VCO) dan juga memiliki banyak sejuta manfaat untuk kesehatan, kecantikan dan makanan.

Sebab kenapa minyak kelapa dapat memberikan hidup sehat tanpa obat sebagai berikut:

  1. Dapat mengatahi kulit yang sedang mengering atau juga bersisik
  2. Dapat memberikan kulit menjadi lebih halus
  3. Melembabkan kulit secara alami dan sehat
  4. Dapat membuat tanpak lebih putih
  5. Dapat melembutkan folikel pada rambut halus juga pada wajah
  6. Dapat menyembuhkan kulit jika setelah dikucuk
  7. Dapat mengatasi selulit
  8. Jika kulit terkena sinar matahari, kulit kusam tersebut dapat diatas dengan minyak kelapa
  9. Dapat memberikan rileksasi pada otot – otot yang tegang
  10. Dapat memberikan kesembuhan pada luka

Dari berbagai manfaat yang dapat memberikan hidup sehat tanpa obat bagi tubuh kita secara alami, minyak kelapa juga dapat memberikan manfaat lainnya bagi ibu menyusui, ibu hamil dan juga sebagai kebutuhan bahan perlengkapan kesehatan untuk bayi dan balita tanpa harus menggunakan obat – obatan yang masih memiliki bahan kimia pada kemasan obat bayi tersebut, jika menggukan minyak kelapa untuk hidup sehat tanpa obat pada bayi, maka tidak akan memberikan efek negative jangka panjang pada si bayi.

Lihat Artikel Lainnya




Download Mamaco untuk mendapatkan informasi mengenai resep-resep pilihan kami.