Free Souvenir Pembelian Mamaco di Online Store

[ARTIKEL] 21 May 2021

Free Souvenir Pembelian Mamaco di Online Store

Free Souvenir Pembelian Mamaco di Online Store

Moms, sudah tahu belum kalau Minyak Goreng Kelapa Mamaco juga bisa dibeli di online marketplace? Tidak hanya Shopee dan Tokopedia, Mamaco Official Online store juga bisa ditemukan di BliBli, Lazada, Bukalapak dan JDID. Jangan takut kesulitan untuk mengakses, sebab setiap online store bisa diakses langsung linknya melalui website Mamaco. Moms bisa cek di link berikut ini : https://mamaco.co.id/promo.

Nah untuk Moms yang belum berbelanja, ada kabar gembira! Pembelanjaan produk Mamaco melalui official online store, -kecuali Blibli dan JDID,- akan mendapatkan souvenir gratis berupa tempat telur yang berlaku untuk setiap pembelian produk Mamaco apapun dan dengan nominal berapapun. Adapun pembelanjaan dengan gratis souvenir tempat telur ini berlaku mulai 1 Juli 2021.

Tidak hanya secara online, produk Mamaco juga bisa moms dapatkan secara offline di beberapa wilayah di Jawa Timur seperti Surabaya, Malang, Kediri, Banyuwangi, Probolinggo, Trenggalek, dan lainnya. Selain Jawa Timur, juga bisa di dapatkan di beberapa lokasi di Jawa Tengah seperti Jogjakarta, Solo, Purwokerto, Semarang, Salatiga, Kudus, dan lainnya.

Informasi lebih lengkap mengenai produk produk Mamaco bisa Moms dapatkan via website, atau via social media seperti Facebook, Instagram dan official Whatsapp yang bisa Moms akses melalui link berikut ini : https://mamaco.co.id/promo.

Lihat Artikel Lainnya




Download Mamaco untuk mendapatkan informasi mengenai resep-resep pilihan kami.