Cara Mendaftar Jadi Mitra Cuan Mamaco

[ARTIKEL] 16 Dec 2022

Mau dapat penghasilan tambahan jutaan rupiah per bulan? nah kali ini kami akan bagikan bagaimana cara mendaftar menjadi Mitra/Reseller produk Mamaco. Syaratnya mudah dan tanpa biaya pendaftaran. Semua uang yang anda bayarkan adalah murni untuk pembelian produk Mamaco sehingga tidak akan ada biaya pendaftaran.

3 Tahap Menjadi Mitra/Reseller Mamaco

Kunjungi Halaman Mitra Cuan Mamaco https://mamaco.co.id/mcm/mitra-cuan-mamaco

Baca dan Pahami keterangan yang dijelaskan pada halaman Mitra cuan Mamaco (MCM) sebelum mengisi formulir. Hal ini penting karena anda perlu memahami apa itu Mitra cuan Mamaco (MCM)dan apa saja keuntungan yang akan Anda dapatkan ketika telah bergabung.

Kunjungi Halaman Syarat dan Ketentuan https://mamaco.co.id/mcm/syarat-dan-ketentuan-mitra-cuan-mamaco

Pada halaman syarat dan ketentuan telah dijelaskan semua aturan yang wajib diikuti termasuk perubahan harga yang bisa berubah sewaktu-waktu tanpa persetujuan dari para agen / mitra. Pahami kuota subsidi biaya pemasaran yang tersedia. Jika kuota subsidi biaya pemasaran telah habis maka Mitra/Reseller tidak bisa mengajukan.

Mendaftar Melalui Formulir https://forms.gle/jeZ4zke441Kn5Exz5

Setelah memahami apa itu program Mitra Cuan Mamaco, Syarat dan ketentuan selanjutnya anda harus mendaftar melalui formulir yang tersedia. Lengkapi seluruh kolom pertanyaan dan isi dengan benar sesuai data diri. Setelah data terkirim anda hanya perlu menunggu hasil seleksi dari pihak Mamaco. Jika anda masuk kriteria, maka anda akan dihubungi melalui kontak yang telah anda daftarkan pada formulir.

Nah itulah 3 cara mendaftar program Mitra Cuan Mamaco (MCM). Jika ada pertanyaan lebih lanjut silahkan hubungi kontak Mamaco melalui nomor WhatsApp yang tersedia pada website resmi Mamaco (https://mamaco.co.id)

Daftar jadi mitra sekarnag

Lihat Artikel Lainnya




Download Mamaco untuk mendapatkan informasi mengenai resep-resep pilihan kami.