Mamaco Berpartisipasi pada Pameran Perdagangan Trade Expo Indonesia (TEI) 2022

[ARTIKEL] 19 Oct 2022

Pameran Perdagangan Trade Expo Indonesia (TEI) akan telah digelar kembali untuk umum, pameran kali ini mengangkat tema “Strengthening Global Trade for Stronger Recovery”. Tema tersebut dipilih untuk menyelaraskan dengan tema Kepresidenan G20 Indonesia “Recover Together, Recover Stronger” dimana Indonesia bertujuan untuk membantu dunia pulih dari dampak negatif pandemi dengan berfokus pada tiga isu prioritas yaitu penguatan sistem kesehatan global, transformasi digital, dan transisi energi.

Pada kesempatan kali ini Mamaco sebagai perwakilan dari PT. Sari Mas Permai, hadir dan berpartisipasi sebagai peserta pameran. TEI 2022 yang akan diselenggarakan dalam mode offline dan online akan menjadi contoh bagaimana Indonesia ingin mempromosikan transformasi digital sebagai alat bagi dunia untuk beradaptasi dengan disrupsi yang disebabkan oleh pandemi.

Mamaco sebagai perwakilan PT. Sari Mas Permai sebagai produsen minyak goreng kelapa di Indonesia berpartisipasi sebagai peserta pameran di Trade Expo Indonesia (TEI). Pada pameran kali ini, TEI juga tidak hanya mengadakan secara offline, namun juga bisa diakses secara online mulai dari tanggal 19 Oktober - 19 Desember 2022 yang bisa anda akses melalui link https://www.tradexpoindonesia.com/en/login.

Sebagai produsen minyak goreng kelapa di Indonesia, PT. Sari Mas Permai memiliki hasil produk seperti :

  • RBD Coconut Oil
  • RBDHCNO
  • Coconut Fatty Acid Distillate
  • Copra Pellet

Selengkapnya tentang produk PT. Sari Mas Permai bisa anda kunjungi di https://sarimas.com/products. Produk ritel Mamaco : https://mamaco.co.id/produk.

Minyak Goreng Kelapa

Lihat Artikel Lainnya




Download Mamaco untuk mendapatkan informasi mengenai resep-resep pilihan kami.