Mamaco Berpartisipasi di Pameran Internasional MIFHEX

[ARTIKEL] 13 Oct 2023

Mamaco di Pameran Internasional MIFHEX

Mamaco berpartisipasi dalam Pameran Internasional MIFHEX (Makassar International Food and Horeca Expo) 2023. Pameran yang diselenggarakan di Hall Nusantara, The Rinra Hotel Makassar, dihadiri berbagai macam perserta seperti produsen makanan, minuman, serta produk terkait Horeca.

MIFHEX 2023, yang dibuka pada tanggal 13 Oktober dan akan berlangsung hingga 15 Oktober, menampilkan berbagai macam produk makanan dan minuman dari berbagai kalangan dan brand. Dengan adanya acara pameran ini bertujuan untuk memberikan platform bagi para pelaku industri kuliner untuk berbagi pengetahuan, pengalaman, dan terutama memperluas jaringan bisnis mereka.

Mamaco, yang termasuk brand minyak kelapa merupakan pilihan yang tepat mengikuti acara ini, dikarenakan acara ini juga banyak dikunjungi peserta seperti ibu rumah tangga dan koki profesional. Dengan memanfaatkan bahan baku berkualitas tinggi dan proses produksi yang modern, Mamaco adalah pilihan minyak kelapa berkualitas tinggi yang diandalkan untuk berbagai jenis makanan dan industri.

Dalam pameran ini, Mamaco memamerkan varian minyak goreng kelapa dengan jenis minyak kelapa RBD. Kami juga akan mengadakan demonstrasi memasak yang diadakan oleh tim ahli Mamaco, yang memperlihatkan keunggulan minyak goreng kelapa untuk mengolah berbagai jenis masakan mulai dari menggoreng hingga baking (membuat roti). Pada acar aini juga akan dihadiri oleh Nisa Fitrilia (Mom Influencer) dan Chef Rahman (Master Chef Indonesia Season 10).

Mamaco Partner MIFHEX

Partisipasi kami dalam MIFHEX 2023 merupakan bentuk komitmen kami untuk terus berinovasi dan memberikan yang terbaik bagi konsumen. Kami percaya bahwa pameran ini memberikan kesempatan yang luar biasa bagi kami untuk memperluas jaringan bisnis, serta menunjukkan kepada masyarakat tentang kualitas produk Mamaco yang unggul.

Segera kunjungi stan Mamaco untuk mencoba hasil olahan makanan menggunakan minyak kelapa Mamaco dan mempelajari lebih lanjut tentang produk minyak goreng kelapa kami. Serta dapatkan informasi dan konsultasi gratis tentang manfaat minyak goreng kelapa Mamaco untuk bisnis Makanan anda.

Kunjungi Booth D 01 - 02

Promo Minyak Goreng Kelapa - Mamaco

Lihat Artikel Lainnya




Download Mamaco untuk mendapatkan informasi mengenai resep-resep pilihan kami.